27 Februari 2008

Beragam Kegiatan Digelar

UPS Sambut Dies Natalis Ke-28

Rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis ke-28 Civitas Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar rangkaian kegiatan yang sudah mulai digelar sejak 1 Februari 2008 lalu hingga akhir bulan ini. Dimana puncak peringatan Dies Natalis sendiri akan ditutup dengan upacara bendera dihalaman Kampus Halmahera 1 Maret 2008 mendatang.
Humas Universitas Pancasakti, Pristi menyatakan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan civitas diantaranya pengajian, olahraga, sarasehan, hingga lomba tumpeng. "Untuk even olahraga even yang telah dirampungkan diantaranya Kejuaraan Bola Basket 3 On 3 antar SMU/SMK, bola volly antar Fakultas, dan jalan sehat civitas bersama yayasan".
Wanita berkacamata minus ini juga menyatakan kegiatan sosial turut mewarnai rangkaian Dies Natalis ke -28 UPS. Dimana kegiatan sosial tahun ini diisi dengan donor darah dan anjangsana di panti asuhan yang ada di metropolis. "Acara puncak rangkaian Dies Natalis sendiri akan digelar hari Jum'at (29/2) mendatang. Di kampus Jl. Pancasila akan digelar jalan sehat, final volly antar Fakultas, Karoke, dan Donor Darah. Selain itu juga akan dilangsungkan bakti lingkungan di Kampus Halmahera". Dan dimalam harinya dilanjutkan dengan lomba tumpeng yang melibatkan Ikatan Wanita Pancasakti, serta malam tirakatan di kantor Pusat di jalan Pancasila.

Tidak ada komentar: